Allah Maha Kuasa

by

Alhamdulillah, Allah ta’ala taqdirkan kita dapat beriman, berislam. Itu tidak lain karena Allah SWT berkuasa menjadikan yang demikian. Anak-anak semoga Allah SWT melindungi kalian, tentunya kalian memahami saat ini kita mengalami musin penghujan yang memberikan kita nikmat dan juga terkadang ujian. Tahukah kalian siapa yang mampu mendatangkan dan menghentikan hujan itu? Masya Allah kalian menjawabnya dengan tepat, benar hanya Allah SWT sajalah yang berkuasa memunculkan dan menghentikan hujan. Kapan hujan turun, dimana turunnya, pada siapa turun dan semuanya hanya Allah SWT yang mengaturnysa.

Coba kalian buka wahai anak-anakku sayang firman Allah SWT yang artinya, “Allah SWT,  Dialah yang mengirim angin lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah SWT membentangkannnya menurut kehendak-Nya dan menjadikannya bergumpal-gumpal. Lalu engkau lihat hujan keluar dari celah-celahnya. Apabila hujan itu mengenai hamba-hamba yang dikehendaki-Nya maka mereka pun merasa gembira.” (QS. Ar Ruum :48)

Bukan hanya hujan saja Alloh mampu , tetapi semua hal ini di kehidupan ini Allah ta’ala-lah yang menjadikannya dan menghentikan. Ambillah contoh wahai anakkku sayang, siapakah yang memberi kita nikmat kesehatan, nikmat rejeki, nikmat hidup dan nikmat-nikmat lainnya yang tidak dapat kita hitung , ketahuilah dengan seksama bahwa seluruhnya adalah di bawah kekuasaan Rabb kita. Malam dan siang yang kita nikmati setiap hari adalah bukti kekuasaan Allah SWT pula.

Tentu kalian sudah mendengar kisah nabi Ibrahim alaihi salam yang menghadapi seorang raja kafir nan sombong yang mengaku tuhan yang bisa menghidupkan dan mematikan kemudian Nabi Ibrahim mengatakan sebagaimana dalam surat Al baqoroh ayat 258 yang artinya, “Sesungguhnya Allah SWT menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah ia dari arah barat. Maka orang(raja) kafir itu pun diam tidak bisa menjawab dan Allah  SWT tidak memberi petunjuk pada orang yang zalim”.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: