Meninggal khusnul khotimah

by

Dalam Al-Qur’an Allah SWT berfiman bahwa “Wahai orang yang beriman bartaqwalah kamu kepada Allah SWT dengan sebenar-benarnya taqwa dan janganlah kamu mati kecuali dengan beragama islam. Sungguh ini merupakan peringatan dari Allah SWT agar kita selalu memohon ampunan dan selau bertaqwa kepada-Nya agar senantiasa di lindungi oleh Allah SWT.

Banyaknya permasalahan dalam kehidupan yang pragmatis membuat orang yang mempunyai permasalah sangat rentan terhadap perilaku menyikapi masalah. Apakah akan di sikapi secara baik dan rasional atau justru bertindak irasional yang membawa kepada kehinaan dan kerugian. Permasalah ekonomi merupakan permasalah yang biasa terjadi dalam konflik rumah tangga yang bisa orang bertindak rasional, islam dalam ajarannya mengajarkan kepada ummatnya agar senantiasa bekerja keras agak terhindar dari kemiskinan yang bisa menbawa kepada kekufuran.

Dengan bekerja orang akan memenuhi kebutuhan hidupnya dengan begitu segala macam aktifitas yang bersifat religius akan lancar. Semua muslim berharap dan selalu berdo’a kepada Allah SWT agar meninggal dalam keadaan khusnul khotimah sehingga Allah SWT akan memberikan pahala yang besar kepada muslim yang meninggal dalam keadaan seperti itu. Semoga kita termasuk orang yang meninggal dalam keadaan khusnul khotimmah.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: