Tentang Tanda-tanda Hari Akhir

by

Rasulullah memberitahukan kepada para sahabatnya tentang apa yang akan terjadi hingga hari kiamat seperti yang disabdakan beliau hadis riwayat Hudzaifah bin Yaman ra. : Hudzaifah bin Yaman berkata: Demi Allah, aku adalah orang yang paling mengetahui setiap fitnah yang akan terjadi dari sejak zamanku sekarang sampai hari kiamat, karena Rasulullah SAW pernah membisikkan kepadaku sesuatu tentang hal itu yang tidak pernah dibicarakan kepada orang selainku, Tetapi Rasulullah SAW pernah bersabda ketika beliau bicara dalam suatu majelis yang aku hadiri tentang fitnah. Kemudian Rasulullah SAW bersabda sambil menyebutkan satu-persatu fitnah-fitnah itu di antaranya adalah tiga fitnah yang hampir tidak meninggalkan sesuatu apa pun, di antaranya juga ada fitnah yang seperti hembusan angin musim panas, ada yang kecil dan ada yang besar.

Kita sudah sering lihat bagaimana orang muslim dengan orang muslim sering berantem dan bahkan ingin membunuh, baik itu membunuh karakternya atau seperti yang kita kenal yaitu fitnah sehingga karakter orang itu jadi jelek, Nabi SAW menaiki salah satu bangunan tinggi di Madinah, kemudian beliau bersabda: Apakah kalian melihat apa yang aku lihat? Sesungguhnya aku melihat tempat-tempat terjadinya fitnah di antara rumah-rumahmu bagaikan tempat turunnya air hujan, ini mungkin telah banyak yang terjadi dewasa sekarang ini yang mengindikasikan datangnya hari kiamat yang telah Allah SWT tetapkan.

Sekarangpun banyak terjadi keributan antar muslim dengan muslim lainnya saling membunuh sampai2 para calon anggota legislatif pun saling membunuh karakter sesama sodara seagama, mungkin ini sedikit gambaran betapa telah dekatnya hari akhir di dunia ini yang penuh dengan tipu daya fana.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: